Home / BANGKA BELITUNG / Pemkot Rumahkan Honorer yang Tak Beri Kontribusi

Pemkot Rumahkan Honorer yang Tak Beri Kontribusi

Molen : Nanti OPD lainnya juga

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengintruksikan kepada OPD-OPD yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, untuk merumahkan Honorer yang tak beri kontribusi.

Instruksi orang nomor satu di Pangkalpinang ini bertujuan untuk menertibkan Honorer-honorer yang tak punya komitmen dalam bekerja.

“Sebetulnya ini untuk menertibkan kawan-kawan honorer ini, supaya mereka benar-benar disiplin dan berkomitmen dalam bekerja, jangan sampai ada Honorer Pangkalpinang yang tidak berikan kontribusi apa-apa terhadap Pemkot Pangkalpinang,” ungkap Molen, Senin (6/1/2020).

Menurut Molen dari dua OPD yang honorernya dirumahkan disebabkan honorer yang berkelakuan tidak baik mulai dari malas dalam bekerja, tidak pernah datang ke kantor hingga mengkonsumsi minuman berakohol dan narkoba.

“Dengan adanya ketegasan ini juga merupakan peringatan bagi mereka agar mereka bekerja sesuai dengan yang Pemkot inginkan,” tegasnya.

“Sekarang ada 2 OPD yang Honorernya kita rumahkan, yaitu DPRD dan BPBD. Kedepan akan ada OPD-OPD lain juga,” ancamnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: