Home / BANGKA BELITUNG / Dalam Kegiatan Sosial BeriMan, ACT Babel Bagikan 2.000 Paket Makanan

Dalam Kegiatan Sosial BeriMan, ACT Babel Bagikan 2.000 Paket Makanan

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung melakukan kegiatan sosial Berbagi Makanan (BeriMan) di Masjid Baitul Arofah Selindung, Kecamatan Selindung, Kota Pangkalpinang, Minggu (5/1/2020).

Menurut Marketing Komunikasi ACT, Cherry, BeriMan merupakan salah satu program dari Lembaga ACT Cabang Bangka Belitung seri ke-8.

“Pada hari ini panitia ACT menyediakan paket makanan sekitar 305 kotak sehingga total nasi kotak yang sudah dibagikan ACT dari awal berjalannya program BeriMan ini sebanyak 2.000 paket makanan,” kata Cherry disela-sela membagikan paket makanan.

Ia menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu ikhtiar dari ACT Bangka Belitung dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama sekaligus wadah bagi para dermawan yang ingin bersedekah di hari Jumat, khususnya sedekah berupa makanan.

“Tentu kita sangat berharap kepada sebagian masyarakat Babel dapat berpartisipasi dalam mengorganisir dan mengelola berbagai persoalan kemanusiaan secara berkesinambungan sehingga menjadi formula ideal dalam mengatasi berbagai problem kemanusiaan baik dalam skala lokal, nasional, regional, maupun global,” ucapnya.

Dalam program ini, dikatakan Cherry, ACT Bangka Belitung membuka kesempatan seluas-luasnya untuk masyarakat yang ingin ikut berbagi kebahagian kepada sesama khususnya dalam berbagi makanan.

“Bagi dermawan yang ingin ikut berpartisipasi berbagi makanan dapat melalui rekening Virtual Account (VA) Aksi Cepat Tanggap 8660 2910 1910 0058,” jelasnya.(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: