Home / BANGKA BELITUNG / Himpaudi se Babel Gelar Family Gathering  di Pantai Siangau

Himpaudi se Babel Gelar Family Gathering  di Pantai Siangau

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Untuk mempererat silaturrahmi dan kebersamaan di awal Tahun 2020, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Family Gathering di Pantai Siangau, Sabtu (4/1/2020)

Kegiatan diikuti sebanyak 78 peserta dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parittiga, DPC Jebus, DPC Kelapa, DPC Simpang Teritip serta Dewan Pimpinan Daerah kota Pangkalpinang.

Jamilah selaku Ketua Himpaudi Bangka Belitung mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan.

“Agenda tahunan kita, rutin dilaksanakan setiap awal tahun, untuk mempererat persaudaraan dalam kebersamaan,” ujarnya.

Adapun kegiatan diisi dengan berbagai acara yang membuat suasana cukup meriah, di samping cuaca yang lumayan bersahabat serta pesona pantai Siangau yang cukup menenangkan.

“Selain ngumpul, makan dan tadabbur alam, kita adakan berbagai kegiatan diantaranya senam bedincak, Ice Breaker, lomba yel-yel, kuis pesan berantai, tebak gambar, tarik tambang serta Panjat bukit batu,” jelas Jamilah.

Jamilah juga mengharapkan dengan silaturahmi dan rekreasi bersama dapat membuat para guru paud dapat kembali fresh, penuh semangat dan terus menjaga kekompakan sebelum memulai aktifitas belajar mengajar pada Senin mendatang.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: