Home / BANGKA BELITUNG / Kompol Febriandi Haloho Jabat Kasubdit II Dirkrimsus Polda Babel

Kompol Febriandi Haloho Jabat Kasubdit II Dirkrimsus Polda Babel

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Jabatan Wakapolres Bangka Selatan berganti, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Febriandi Haloho, kini dijabat oleh mantan Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Sarwo Edi.

Sementara itu, Kompol Febriandi Haloho dipromosikan untuk mengemban tugas baru di Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Subdit 2 Polda Bangka Belitung.

Dalam serah terima jabatan, Kapolres Bangka Selatan menyampaikan terimakasih kepada Kompol Febriandi Haloho yang selama menjabat kurang lebih satu tahun di Polres Bangka Selatan telah banyak membantu Polres Bangka Selatan semakin Proaktif, Inovatif dan Profesional.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada Kompol Febriandi Haloho selama menjabat sebagai Wakapolres Bangka Selatan sudah memberikan sumbangsih kepada kemajuan Polres Bangka Selatan yang lebih baik,” kata Kapolres, Jumat (3/1).

Ia juga mengungkapkan, selamat mengabdi di Direktorat Kriminal Khusus Polda Bangka Belitung berikan yang terbaik untuk Provinsi Bangka Belitung.

“Terima kasih atas pengabdian selama ini serta mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepulauan Bangaka Belitung,” ujar Kapolres. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: