Home / BANGKA BELITUNG / Warga Ini Tersengat Listrik Saat Petik Petai

Warga Ini Tersengat Listrik Saat Petik Petai

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Nasib nahas menimpa Umran (50) warga Jalan Belak Dusun 3 Desa Belo laut Kecamatan Muntok, Kamis (2/2/2020).

Umran yang saat itu berniat memetik buah petai setinggi 15 Meter menggunakan galah harus meregang nyawa saat galah yang ia pegang basah dan mengenai kabel listrik yang berdekatan dengan batang pohon.

Akibat sengatan yang luarbiasa itu, Umran pun tumbang dan meninggal dunia.

Mendengar kabar duka itu, Bhabinkamtibmas Desa Belo Laut dan Anggota piket Polsek Muntok langsung melakukan evakuasi terhadap korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Sejiran Setason Muntok Bangka Barat dan selanjutnya dipulangkan ke rumah duka.

Hadir di rumah duka, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, Bersama Dandim 0431 Bangka Barat, wakil DPRD Bangka Barat dan Bhabinkamtibmas Desa Belo Laut.

Selain warga yang berdatangan mengucapkan bela sungkawa, Kapolres Bangka Barat mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga almarhum Umar yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum diterima amal ibadah di sisi Allah, SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” Ucap kapolres

Kehadiran Kapolres di tengah-tengah warga yang berduka dikatakan Kapolres sebagai bentuk kekeluargaan dan kebersamaan, bukan saja disaat suka namun disaat dukapun turut hadir.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Polisi, yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat lebih dirasakan. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan,” ujar Kapolres.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: