Home / BANGKA BELITUNG / Sahabat Duta FM Kumpul di Pantai Batu Rakit

Sahabat Duta FM Kumpul di Pantai Batu Rakit

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA- Menyongsong awal tahun 2020, penyiar dan fans radio yang tergabung dalam sahabat duta 94,6 FM melaksanakan kegiatan silaturrahim bareng di Pantai Batu Rakit, Kamis (2/1/2020) sore.

Kegiatan diisi dengan berbagai macam lomba dan makan bersama serta bercengkrama karena sahabat duta yang hadir berdatangan dari kampung dan lokasi yang lumayan jauh.

Salah satu fans duta, Tok Uban menyebutkan bahwa silaturrahim yang kuat antara penyiar dan fans duta radio membuat mereka datang walaupun jarak yang ditempuh lumayan jauh.

“Kita datang jauh-jauh dari di Kundi, dikebun kalau mendengar radio duta harus digantung tinggi-tinggi, karena keakraban ini dan rasa kekeluargaan makanya kita selalu hadir, senang berkumpul di darat setelah selama ini ngobrol di udara,” ungkap Tok Uban.

Penyiar sekaligus promotor acara, Ica menyebutkan bahwa kegiatan ini sengaja dibuat sebagai rasa kebersamaan, dan menjaga silaturrahim.

“Acara awal tahun, silaturrahim saja semoga yang tidak pernah bertemu dapat berjumpa di sini, dapat tau dan menjaga silaturrahim agar terasa kita keluarga besar radio duta,” sebut Ica.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: