Home / BANGKA BELITUNG / Malam Tahun Baru di Bangka City Hotel Berlangsung Meriah dan Ramai Oleh Pengunjung

Malam Tahun Baru di Bangka City Hotel Berlangsung Meriah dan Ramai Oleh Pengunjung

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Ratusan Pengunjung padati Bangka City Hotel dalam puncak pergantian tahun 2019, Selasa (31/12/2019) malam.

Event yang baru pertama kalinya digelar di Outdoor Bangka City Hotel ini berhasil mencuri hati pengunjung dan lebih dari 250 tiket terjual habis dalam event Colour Of New Year’s Eve yang digelar di Garden Bangka City Hotel.

“Tiket untuk tahun baru kita berhasil menjual lebih dari target yang kita tentukan, karena banyaknya minat pengunjung jadi kami buka lagi penjualan dan lebih dari 250 tiket habis terjual,” Ungkap Yakop selaku Public Relation Bangka City Hotel pada Rabu (1/1/2020).

Malam tahun baru di Bangka City Hotel tentunya akan membekas dihati para Pengunjung, karena dimeriahkan oleh penampilan-penampilan bintang tamu ternama diantaranya Yudha, Filosofi Band, Cakmacak Etnic Perkusi, Dance Helen Bridal, Cabaret Show, dan Spesial Perform dari Bangka City Hotel yaitu Couple Dance dan Flashmob.

“Acara kita semalam berjalan sangat meriah, banyak sekali tamu-tamu yang datang, karena memang pengisi event kita itu juga merupakan bintang tamu yang ternama, seperti DJ Robby, Filosofi Band, ada Cakmacak Etnic Perkusi dan MC Yudha yang sangat berperan dalam menghidupkan suasana acara, serta kegiatan perlombaan, tidak lupa juga Fireworks Party yang ditunggu-tunggu dalam pergantian tahun,” ujarnya.

Ia pun berharap Bangka City Hotel dapat terus konsisten dalam menggelar perayaan Tahun Baru ini, dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pengunjung yang telah menikmati dan memeriahkan malam tahun baru di Bangka City Hotel, mudah-mudahan di tahun yang baru ini, kita dapat meraih mimpi-mimpi kita,” tuturnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: