Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Markus Lantik 28 Pejabat Eselon

Bupati Markus Lantik 28 Pejabat Eselon

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT,LASPELA– Sebanyak 28 Pejabat Eselon tingkat II,III dan IV di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat dilantik Bupati Markus di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Selasa ( 31/12/2019 ).

Adapun ke 28 pejabat yang dilantik terdiri atas 6 orang di eselon II, 12 orang di eselon III, dan 10 orang di eselon IVa.

Diantara pejabat yang dilantik yaitu Antoni Pasaribu sebagai Kepala BKPSDM, Muhammad Effendi dilantik sebagai Kepala BAPPEDA, Suwito sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta 3 orang staf ahli yaitu Heru Warsito, Sukraedi dan Yunan Helmi, mantan Sekretaris Daerah yang tidak hadir pada saat pelantikan.

Bupati menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelantikan yang dilaksanakan dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur – figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

” Pengembangan karir pegawai, tidak dilakukan semata – mata untuk kepentingan pegawai bersangkutan melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyegaran tugas dan pelayan publik agar tetap berjalan,” jelas Markus.

Markus juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik karena pelantikan ini merupakan promosi sebagai bentuk kepercayaan dan tanggung jawab kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa mampu mengemban tugas yang dibebankan.

” Saya ucapkan selamat bekerja kepada saudara – saudara yang baru dilantik dan diambil sumpahnya. Semoga dapat membawa Bangka Barat lebih maju menuju Bangka Barat Hebat 2021,” harap Markus.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: