Home / BANGKA BELITUNG / Wagub Babel Serahkan Penghargaan dan Bonus Kepada Atlet Berprestasi

Wagub Babel Serahkan Penghargaan dan Bonus Kepada Atlet Berprestasi

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menyerahkan secara langsung penghargaaan dan pemberian bonus kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi di PORWIL X Sumatera Tahun 2019 dan Kejurnas Pra PON Tahun 2019.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Kantor Gubernur Babel, pada Jumat (27/12/2019) malam dalam acara Penganugerahan Penghargaaan dan pemberian bonus kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi pada PORWIL X Sumatera Tahun 2019 dan Kejurnas Pra PON Tahun 2019.

Kegiatan yang dihadiri Forkopimda, Kepala Dispora Babel, Ketua KONI Babel serta para atlet PORWIL X dan Kejurnas Pra PON tersebut, bertujuan untuk memberikan semangat kepada para atlet dan pelatih berprestasi.

Wagub dalam arahanya mengatakan, malam ini sangat spesial dan istimewa bagi para atlet PORWIL X dan Pra PON tahun 2019, karena KONI Provinsi Babel berkenan menganugerahkan para talet dan pelatih atas prestasinya di ajang PORWIL X dan Pra PON tahun 2019.

Oleh sebab itu, lanjut Wagub, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dan masyarakat Babel mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih, dan jadikan prestasi yang sudah diraih tahun ini, menjadi modal guna mengikuti event sejenis pada tahun 2020.

“Semoga dengan penghargaan ini, di tahun 2020 memiliki semangat yang membara, dan atlet pelatih dapat bekerja sama dengan baik, sehingga tidak ada pelatih dan atlet yang tidak puas,” tuturnya.

Di akhir pengarahannya, Wagub menyampaikan apresiasi yang setingi tingginya atas pembinaan yang dilakukan oleh KONI Babel terhadap para atlet dan pelatih.

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Babel Elpandi mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan pelatih yang telah menorehkan prestasi di PORWIL X dan Pra PON tahun 2019. “Prestasi tahun ini, sangat memuaskan,” katanya.

Pemberian penghargaan ini, diungkapkan dia, untuk memacu prestasi para atlet Provinsi Babel di ajang pekan olahraga pada tahun – tahun yang akan datang, dan perjuangan para tlet serta pelatih sangat tinggi.

“Kami apresiasi kepada Gubernur, karena telah mensupport dalam memberikan penghargaan dan bonus, sehingga bisa berkompetitip di ajang pekan olahraga,” imbuhnya.rill/(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: