Home / BANGKA BELITUNG / Tim Was Ops Lilin Menumbing Polda Babel Sambangi Posyan dan Pospam di Wilkum Polres Basel

Tim Was Ops Lilin Menumbing Polda Babel Sambangi Posyan dan Pospam di Wilkum Polres Basel

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Hari ketiga pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2019, Polres Bangka Selatan kedatangan Tim Was Ops Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin oleh AKBP Ida Ketut Oka guna mengecek lokasi pos pelayanan dan pengamanan Ops Lilin Menumbing 2019 Polres Basel di wilayah hukum Polres Basel, Kamis (26/12).

Setiba di Polres Basel, Tim Was Ops Polda Babel disambut langsung oleh Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji di ruang Rajawali Polres Bangka Selatan. Dan dilanjut dengan meninjau posko Ops Lilin Menumbing 2019, serta memeriksa kelengkapan administrasi kelengkapan pelaksanan operasi serta teknis secara umum.

AKBP Ida Ketut Oka menyampaikan kepada petugas dalam setiap rencana kegiatan yang berhubungan dengan Operasi Lilin harus tercatat dibuku lembar rengiat dan hasil giat yang ada di Posko, panel panel data operasi diisi jangan sampai kosong.

Usai meninjau Posko, Tim Was Ops menuju ke Pos –Pos yang berada di beberapa titik yang telah ditentukan.

Katim Was Ops pertama kali meninjau Pos pelayanan Pasar Toboali oleh Kaposyan Iptu Yandrie dan beberapa anggota gabungan dari TNI, Satpol PP, Dishub serta beberapa anggota pendukung yang ikut bertugas di Posyan.

Dalam arahannya, Katim Wasops meyampaikan bahwa dalam bertugas anggota jaga harus siap sedia dan waspada, dan selalu memperhatikan keselamatan diri sertalingkungan sekitar.

“Keamanan personil jaga agar dilengkapi bodyvest dan senpi. Anggota harus selalu waspada dan tingkatkan selalu kekompakan dalam berjaga,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan mengucapkan terimakasih kepada Tim yang telah mengunjungi Polres Bangka Selatan dalam rangka Operasi Lilin Menumbing 2019.

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas Kehadiran Tim Was Ops Lilin Menumbing Polda Kepulauan Babel di Polres Basel tentunya terkait dengan pengawasan pelaksanaan operasi, dapat memberikan masukan serta saran yang membangun dalam pelaksanaan operasi yang telah di gelar oleh Polres Bangka selatan,” ujar Kapolres. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: