Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bangka Barat Teken Kerjasama Pengamanan

Polres Bangka Barat Teken Kerjasama Pengamanan

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan AS SH S IK melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pedoman Kerja dengan Pimpinan Bank BRI Kcp Muntok, Bank Sumsel Babel Cabang Muntok, Bank Mandiri Kcp Muntok, Bank BNI Kcp Muntok serta PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Bangka, Jum’at (27/12/2019) pagi

Penandatanganan tersebut untuk melakukan kerjasama di tahun 2020 yang diawali dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pedoman Kerja Teknis Tentang Penyelenggaraan Jasa Pengamanan dan Jasa Manajemen Sistem Pengamanan Objek Vital Nasional Tahun 2020.

Kapolres Bangka Barat mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah menyepakati kerja sama dalam rangka pengamanan dan penegakan hukum pada kegiatan operasional dilingkungan perbankan dan PT. ASDP Persero.

“Polres Bangka Barat sebagai pengamanan dan pengawalan objek vital serta meningkatkan koordinasi pengawasan pembinaan dan kerja sama untuk terselenggaranya pengamanan dan penegakan dalam Giat Operasional Perbankan dan Pelabuhan,” ujar Kapolres.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: