Home / BANGKA BELITUNG / Bhayangkari Basel dan Persit KCK Toboali Berikan Parcel Tali Asih Kepada Petugas Posko Ops Lilin 2019

Bhayangkari Basel dan Persit KCK Toboali Berikan Parcel Tali Asih Kepada Petugas Posko Ops Lilin 2019

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Ketua cabang Bhayangkari Bangka Selatan Novita Ferdinand memberikan tali asih berupa parcel kepada para petugas Posko Operasi Lilin Menumbing 2019 di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Jumat (27/12) didampingi pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan serta pengurus Persit KCK Ranting 3 Toboali.

Tali asih dari Bhayangkari dan Persit diwujudkan dengan ikut serta mendukung tugas kepolisian pengamanan hari raya natal dan tahun baru, khususnya pada saat operasi lilin Menumbing tahun 2019 ini.

“Ini bentuk kepedulian serta peran dari Bhayangkari Bangka Selatan dalam mendukung Ops Lilin Menumbing 2019,” kata Novita Ferdinand, Jumat (27/12).

Ia menyebutkan, tali asih diberikan dibeberapa pos yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan. Diantaranya, Pos Pelayanan Pasar kota Toboali, Pos Pengamanan Simpang Nanas, Simpang Tepus desa Bencah dan simpang Pelabuhan Sadai.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan tali asih oleh Bhayangkara cabang Bangka Selatan dan Persit KCK Ranting 3 Toboali dapat membantu petugas di Posyan dan Pospam di Bangka Selatan sehingga terciptanya kondisi Kamtibmas sampai berakhirnya tahun baru.

“Semoga dapat membantu, meski hanya sedikit. Semoga yang bertugas selalu diberikan keselamatan dan semangat yang lebih,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan AKBP Ferdinand Suwarji menambahkan kepada personil yang jaga agar selalu semangat dalam mengabdi dan selalu ingat bahwa keluarga selalu mendukung dan mendoakan saat sedang bertugas.

“Kepada personil untuk bertugas dengan baik, tingkatkan kegiatan patroli secara sinergi dengan petugas gabungan di daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2019,” tegasnya.

Adapun kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi dan Danramil Toboali Mayor Infanteri Istiyari. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: