Home / BANGKA BELITUNG / 15 Balon Perebutkan Kursi Ketua KNPI Bangka

15 Balon Perebutkan Kursi Ketua KNPI Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA — Sejak dibuka pendaftaran bakal calon (Balon) ketua KNPI Bangka pada 21 – 25 Desember 2019, sedikitnya 15 orang tercatat mengambil formulir pendaftatan dan siap untuk berkompetisi.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua pelaksana Musda XV DPD KNPI Bangka Ardam saat konferensi pers di Graha KNPI Bangka, Rabu (25/12/19).

“Sejak dibuka pendaftaran bakal calon ketua KNPI Bangka hingga penutupan jumlah tercatat yang mengambil formulir sebanyak 15 orang,” kata Ardam.

Ardam mengatakan bahwa para balon tersebut terdiri dari ASN, Advokat, Mahasiswa dan Karyawan swasta.

“Selama saya menjadi bagian KNPI Bangka, baru kali ini jumlah terbanyak bakal calon ketua mengambil formulir. Dimana berstatus Aparatur Sipil Negara tujuh orang, Advokat satu orang, Mahasiswa dua orang, Karyawan swasta lima orang,” ungkapnya.

Ardam mengatakan bahwa berkas dari para balon akan diperiksa oleh tim verifikasi apakah sesuai dengan syarat yang telah ditentukan oleh panitia.

“Formulir akan dikembalikan saat hari digelarnya Musda (Sabtu, 28/12/19) bertempat di Hotel Stasiun 12 Sungailiat. Berkas yang sudah masuk akan diverifikasi lagi oleh tim, apakah sudah sesuai syarat pencalonan,” jelas Ardam.

Berikut nama-nama bakal calon ketua KNPI Bangka :

Lingga Pranata, Nurdin Bayu, Joko Bramono, Oom Ismi Mustaqim, Heru Dwi Prima, Ismir Rachmaddinianto, Budiyono, Ridwan, Agus Salim, Alamsyah, Adi Putra, Sukma Ditya, Nastazia Elvitasari, M. Arinda Unigraha, Syarli Nopriansyah. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: