Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA BARAT / NEWS

Selasa, 24 Desember 2019 - 21:47 WIB

Kapolres Lakukan Patroli Objek Wisata di Bangka Barat

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Pada musim libur natal atau tahun baru, sejumlah objek pariwisata dibanjiri wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun dari luar pulau Bangka. Pantai Siangau merupakan destinasi wisata yang masih menjadi favorit masyarakat untuk berlibur di Wilayah Bangka Barat.

Agar menjaga situasi keamanan tetap kondusif, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, melakukan patroli Objek Wisata tersebut dengan mendatangi objek wisata Siangau, hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan di Wilayah Polres Bangka Barat dalam Rangka Ops Lilin 2019 Menumbing, Selasa (24/12/2019).

Kapolres Bangka Barat mengatakan bahwa dalam melaksanakan operasi lilin menumbing 2019 ini, kepolisian tidak hanya mengamankan jalur mudik dan arus balik, namun pelayanan akan terus dilaksanakan hingga area tempat-tempat wisata.

“Kita sapa masyarakat di lokasi wisata. Ini merupakan langkah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, tentunya kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman, Polres Bangka Barat siap menjaga keamanan para wisatawan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa pada operasi lilin menumbing 2019, Polres Bangka Barat akan menjamin keamanan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, baik arus mudik, arus balik hingga momen libur natal dan tahun baru, karena libur ini di pergunakan masyarakat untuk berwisata bersama keluarga.

“Kami Polri akan terus memberikan pelayanan terbaik di masyarakat, jika ada hal-hal yang perlu dilaporkan maka segera laporkan kepada pihak Kepolisian, ini adalah bentuk perhatian penuh kami kepada masyarakat,” tutur kapolres.(is)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Satu Orang Warga Lubuk Besar Diduga Suspect Virus Corona Dirawat di RS Siloam

BANGKA BELITUNG

Kasat Reskrim Polres Bateng Tinjau Lokasi Kecelakaan Tambang di Sarang Ikan

BANGKA BELITUNG

Bulan Ramadhan, Forum Sinergi BUMN Beri Santunan Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Tuna Netra

BANGKA BELITUNG

Bos Karaoke ST12 Jadi Tahanan Kota

BANGKA BELITUNG

KONI Babel Cari Formulasi Pembinaan Terbaik untuk Perkembangan Olahraga di Babel

BANGKA BELITUNG

Pilkades Serentak Kabupaten Belitung, Bupati Buka Seleksi Tambahan

NEWS

KIS Jadi Program Teratas Dari 10 Program Pemerintah

BANGKA BELITUNG

Bangka Belitung mengalami Deflasi di Bulan Maret
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: