Home / BANGKA BELITUNG / Sikapi Kasus Penusukan di Batu Belubang, Erzaldi Minta Masyarakat Jangan Anarkis

Sikapi Kasus Penusukan di Batu Belubang, Erzaldi Minta Masyarakat Jangan Anarkis

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan meminta kepada masyarakat untuk tidak anarkis sikapi kasus penusukan dua warga Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah oleh pelaku yang tak dikenal.

“Saya meminta dan mengimbau kepada masyarakat di Batu Belubang untuk tidak anarkis dan bisa menahan diri dari insiden kasus penikaman ini, kita serahkan saja kasus ini kepada pihak yang berwajib,” kata Erzaldi kepada wartawan, Senin (23/12/2019).

Menurut Erzaldi, masyarakat pendatang harus saling menghormati satu sama lain, menjunjung tinggi etika dan hindari hoax atau berita yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan).

“Hal seperti ini sering kali terjadi, maka dari itu kita harus junjung etika, dimana bumi kita pijak disitu adat kita junjung, jangan baru datang langsung buat onar, sombong dan lain sebagainya,” tegas Erzaldi.

Selain itu, Erzaldi meminta agar pihak kepolisian segera bertindak cepat dan mengusut tuntas kasus ini agar menciptakan suasana yang kondusif.

“Kita serahkan kasus ini kepada pihak berwajib untuk bertindak cepat dan mengusut tuntas agar suasana menjadi kondusif seperti semula,” tutupnya.(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: