Home / BANGKA BELITUNG / DPK BKPRMI Kecamatan Muntok Adakan Kegiatan FASI XI

DPK BKPRMI Kecamatan Muntok Adakan Kegiatan FASI XI

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Muntok Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) mengadakan kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Kecamatan Muntok di Halaman Masjid Baitul Hikmah Muntok, Minggu (22/12/2019) pagi

Antusiasme peserta yang terdiri dari TK/TPA/TQA se-Kecamatan Muntok terlihat dari banyaknya anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dini Heryani selaku Ketua DPK Muntok sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan ini menyatakan bahwa kegiatan Fasi XI terdiri dari 11 cabang lomba diikuti oleh TK/TPA sekecamatan Muntok dengan total jumlah peserta 185 orang.

Lebih lanjut Dini menyebutkan bahwa kegiatan FASI IX ini merupakan proses awal mencari bibit terbaik kecamatan Muntok agar dapat mengikuti ajang selanjutnya di Kabupaten Bangka Barat.

” Ini merupakan seleksi, nantinya pemenang akan diikutsertakan pada tingkat Kabupaten, disini juga kita menyaring peserta yang berbakat untuk selanjutnya dijadikan kader kegiatan serupa seperti Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Muntok,” jelasnya.

Dini berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi peserta maupun pembina di masa yang akan datang.

“Harapan saya setiap TPA di Kecamatan Muntok dapat termotivasi dengan membina santriwan/watinya secara maksimal untuk mendapatkan prestasi yg lebih baik lagi di masa mendatang,” tuturnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: