Home / BANGKA BELITUNG / Ops Lilin Menumbing 2019, Kapolres Basel Tekankan Anggota Deteksi Rawan Aksi Meresahkan Masyarakat

Ops Lilin Menumbing 2019, Kapolres Basel Tekankan Anggota Deteksi Rawan Aksi Meresahkan Masyarakat

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pada Operasi Lilin Menumbing 2019 akan digelar jelang hingga selesainya perayaan Natal dan Tahun Baru selama 10 hari kedepan.

Operasi Lilin Menumbing 2019 akan dimulai dari 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 mendatang.

Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji mengatakan ada beberapa penekanan dalam Apel Gelat tersebut, diantaranya jaga kesehatan dan niatkan tugas sebagai ibadah, laksanakan tugas yang telah diploting dengan penuh tanggung jawab.

“Juga deteksi serta petakan kerawanan guna cegah aksi yang meresahkan, laksanakan secara humanis berikan pelayanan terbaik tingkatkan kewaspadaan melalui buddy system dan yang terakhir jaga soliditas dengan kerjasama dan sinergi guna keberhasilan pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2019,” tandas Kapolres.

Kapolres juga berharap masyarakat mentaati semua peraturan, salah satunya saat berkendara, karena bisa dipastikan saat menyambut tahun baru kepadatan lalu lintas pasti ramai dan berpotensi adanya lakalanta.

“Untuk itu saya berharap tertib berlalulintas dan jangan terlalu terlena dengan uforia yang berlebihan dalam menyambut tahun baru ini, karena maut terus mengancam kita, maka jaga diri serta tetap waspada dengan aksi pencopetan dan tindak kriminal lainnya,” harapnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: