Home / BANGKA BELITUNG / Serap Aspirasi Masyarakat, Musani Lakukan Reses ke 3 di Desa Gadung

Serap Aspirasi Masyarakat, Musani Lakukan Reses ke 3 di Desa Gadung

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Anggota DPRD Bangka Selatan dari fraksi Keadilan Sejahtera, Musani dan Syapri dari fraksi PPP melakukan reses di Masjid Nurunnajah Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Selasa (17/12) malam. Reses DPRD Basel ini yang kali ketiga sepanjang tahun 2019.

“Sepanjang tahun 2019, DPRD Bangka Selatan telah melaksanakan reses ke 3 nya, saya sendiri (Musani) dan Syapri,” kata Musani, Rabu (18/12).

Pada reses kali ini, ia mengungkapkan menampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan tugas dan fungsi DPRD Basel dengan dihadiri antusiasme warga yakni ingin menyampaikan aspirasi warga desa Gadung.

“Pada intinya menampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan tugas dan fungsi DPRD Basel sangat antusias sekali,” ungkapnya.

Ia mengatakan dengan antusias warga yang hadir pada reses ke tiga ini yankin berkeinginan untuk direalisasikan peningkatan pembangunan dibeberapa sektor di desa Gadung, Toboali.

“Banyak pertanyaan dan usulan-usulan hampir di semua sektor seperti permasalah BPJS, usulan jalan, peningakatan pariwisata, usulan jalan setapak dan jalan aspal serta permasalahan PLN yang sering mati juga di pertanyakan masyarakat,” tukasnya.

Dengan begitu, sebagai wakil rakyat di DPRD, Musani akan menampung dan menyerap terlebih dahulu aspirasi masyarakat terkait keinginan atas kemajuan desa Gadung.

“Artinya ini kita tampung dulu aspirasi dari masyarakat. Dan aspirasi ini akan saya bawa ke rapat bersama kawan-kawan di DPRD untuk dibahas bagaimana hasil nantinya,” ujarnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: