Home / BANGKA BELITUNG / PKK Bangka Barat Gelar HKG TP PKK  ke-47

PKK Bangka Barat Gelar HKG TP PKK  ke-47

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK Kabupaten Bangka Barat ke – 47 di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Rabu (18/12/2019)

Evi Astura selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat menyampaikan ucapan rasa syukur dalam peringatan HKG kali ini yang membawa semangat serta energi baru pada setiap gerak langkah dan krida gerakan PKK sehingga dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat haruslah mampu menjadi mitra kerja Pemerintah, yang bisa menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif,” papar Evi.

HKG PKK Kabupaten Bangka Barat ke-47 kali ini mengangkat tema “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK selaras dengan program pemrintah” memiliki makna bahwa tim penggerak PKK sebagai mitra kerja Pemrintah berkewajiban secara konsisten menggiring dan mendukung garis kebijakan program pemerintah.

Lebih lanjut Evi mengajak seluruh jajaran TP PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader PKK serta berharap Ibu-ibu TP PKK Kabupaten Bangka Barat mampu menjaga keluarga dalam masuknya arus globalisasi.

“TP PKK diharapkan mau dan mampu menjaga keluarga yang menjadi kelompok sasaran pembinaan kita, agar mereka tau memilah berita atau informasi secara tepat dan bijak,” tutur Evi.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: