Home / BANGKA BELITUNG / ACE Hardware Berikan Pilihan Untuk Masyarakat Pangkalpinang

ACE Hardware Berikan Pilihan Untuk Masyarakat Pangkalpinang

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – ACE Hardware resmi dilaunching di Kota Pangkalpinang, hadirnya Ace Hardware di Kota Beribu senyuman untuk memberikan pilihan baru kepada masyarakat.

“Kita berikan option kepada masyarakat, dengan produk-produk yang kita hadirkan dan juga masyarakat dapat terbantu dengan hadirnya ACE disini,” tutur Operation General ACE Hardware Indonesia, Amir Situmorang kepada para awak media, Selasa (17/12/2019).

Penyerapan 100 persen tenaga kerja lokal di ACE Hardware pun memang menjadi nilai tambah bagi manfaat hadirnya Perusahaan ritel rumah tangga asal Amerika Serikat ini.

“Kita menyerap 100 persen tenaga kerja lokal, untuk dapat berkarir di ACE Hardware,” tuturnya.

Sementara itu Maulan Aklil (Molen) Walikota Pangkalpinang, mengucapkan terimakasih atas kehadiran ACE Hardware karena telah menyerap tenaga kerja asli Pangkalpinang.

“Tentunya saya sangat berterimakasih sekali dengan hadirnya ACE di kota kita, berinvestasi di Pangkalpinang dan juga menyerap tenaga kerja lokal kita, sehingga mengurangi pengagguran,” ujarnya.

“Saya yakin sekali, ACE Hardware tidak akan rugi berinvestasi di Kota Beribu Senyuman, nanti pasti kita akan ada pangsa pasarnya, yang mau ke Tradisional bisa, yang mau ke style, fashionable barangnya ada disini,” lanjutnya.

Menggeliatnya perkembangan developer perumahan di kota Pangkalpinang pun kata Molen akan berimbas pada terjualnya produk ACE Hardware.

” Ya ini ada hubungannya. Jika rata-rata 100 perumahan, orang cari meja kursi dan lainnya pasti kesini,” terang Molen. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: