Home / BANGKA BELITUNG / Bantu Warga Dengan Program Jumat Berkah

Bantu Warga Dengan Program Jumat Berkah

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA – Program Jumat Berkah yang diinisiasi oleh Kepala Dusun RT 1 dan 2 di daerah Jalan Siswa Kabupaten Bangka Barat mendapat respon positif dari warga.

Kadus Marzeni mengatakan kegiatan yang sudah berlangsung selama 6 bulan lalu telah mendapat tempat di hati masyarakat, sebab dengan program tersebut banyak warga yang terbantukan.

” Bukan itu saja, banyak juga warga yang membantu program ini dengan memberikan bantuan beras maupun uang,” kata Marzeni.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah berkenan menyumbanhkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama.

Akibat tingginya animo masyarakat untuk membantu program Jumat Berkah itu, maka pihak dusun kata Marzeni akan membentuk kepanitian yang nantinya bertugas untuk memudahkan proses bantuan dan menghimpun bantuan serta menyerahkan bantuan tersebut kepada yang berhak menerimanya.

“Kami akan ada rapat lanjutan untuk memperkuatnya akan dibuat susunan kepanitaan yang akan dibentuk secepatnya, mengingat banyaknya sumbangan warga yang meningkat setiap jum’at,” tutur Marzeni.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: