Home / BANGKA BELITUNG / Sistem Penjaminan Mutu Internal STIE IBEK Adalah Yang Terbaik

Sistem Penjaminan Mutu Internal STIE IBEK Adalah Yang Terbaik

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Sistem Penjaminan Mutu Internal Perguruan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) IBEK disebut-sebut menjadi yang terbaik dibandingkan dengan beberapa Perguruan Tinggi baik di Bangka Belitung dan di Sumatera Selatan.

Hal ini dijelaskan oleh Fery Panjaitan Selaku Wakil Ketua 1 Bidang Akademik STIE IBEK Pangkalpinang, pada Calon Wisudawan dan Wisudawati dalam kegiatan “Wisuda Sarjana Akuntansi dan Sarjana Manajemen STIE IBEK” di Bangka City Hotel, Minggu (15/12/2019).

“Sejak dari tahun 2017, kita telah melakukan penyusunan sistem Penjaminan Mutu Internal dibawah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2 Dikti) dan dalam waktu singkat secara sistem, kita merupakan yang terbaik,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Dokumen Mutu STIE IBEK dianggap paling lengkap, sehingga pencapaian sistem dapat lebih mudah diaktualisasikan.

Fery juga menginginkan kedepan Penjaminan Mutu Internal ini harus lebih ditingkatkan, terutama kepada mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di STIE IBEK baik yang senior maupun junior, termasuk pula alumnus.

“Tentunya ini baru awal, tidak ada kata puas untuk terus meningkatkan mutu STIE IBEK. Kita harus melakukan scerening yang tepat untuk menjamin mutu yang bagus,” katanya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: