Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bangka Barat Gelar KRYD

Polres Bangka Barat Gelar KRYD

BANGKA BARAT, LASPELA
Polres Bangka Barat dan jajaran melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yakni melakukan patroli di sejumlah titik di wilayah Hukum Polres Bangka Barat, Sabtu (14/12/2019).

Hal tersebut disampaikan Kasat Sabhara Iptu Agus Prasatiawan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan AS SH SIK, kepada awak media pada Minggu, (15/12/2019).

Disampaikan bahwa KRYD yang rutin dilaksanakan Polres Bangka Barat ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dilingkungan sekitar masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Personel yang dikerahkan, guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)” ujar Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara menjelaskan bahwa rute patroli jajaran Polres Bangka Barat dimulai dari jalan lurus pantai baru, tempat Karaoke keluarga pelangi, dan di Love Mart.

“Sasarannya tempat yang rawan, 3C, miras, prostitusi dan premanisme untuk meminimalisir adanya tindak kejahatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut melakukan penilangan sepeda motor sebanyak 10 kali dan STNK 2 kali penilangan serta memberikan himbauan.

“Kami memberi himbauan agar jangan sesekali mencoba atau menggunakan narkoba dan juga untuk tidak melakukan aktifitas yang dapat membahayakan diri mereka sendiri dan orang lain,” ujar kasat sabhara.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: