Home / BANGKA BELITUNG / Lulusan STIE IBEK Diharapkan Kembangkan Jiwa Entrepreneur

Lulusan STIE IBEK Diharapkan Kembangkan Jiwa Entrepreneur

Oleh : Dinda Agus Tiantie

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Kota Pangkalpinang menginginkan lulusan STIE IBEK dapat mengembangkan jiwa entrepreneurnya, sebab saat ini Pangkalpinang membutuhkan banyak pengusaha muda untuk mengembangkan ekonomi kota.

“Jiwa-jiwa entreperneur ini yang sedang kita cari, untuk itu bagi lulusan STIE IBEK untuk bisa menjadi entrepreneur sehingga dapat membuka peluang bisnis dan mengembangkan potensi yang ada,” ujar Eddy Supriadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang saat memberikan sambutan dalam acara Wisuda Sarjana Akutansi dan Sarjana Manajemen STIE IBEK. Minggu (15/12/2019).

Menurut Eddy, entrepreneur muda sangat dibutuhkan untuk meningkatkan ekonomi dan daya saing kota sehingga secara perekonomian Pangkalpinang akan lebih unggul dari tahun ke tahun.

“Selama ini lulusan STIE IBEK pun telah berkontribusi baik sebagai aparatur maupun entreperneur muda, ini semua berkat formulasi yang di susun Dosen untuk mengikuti perkembangan jaman, dan kami juga mengamati. Saya harap entreperneur dapat terus bermunculan di Kota Pangkalpinang sehingga dapat meningkatkan perekonomian Kota Beribu Senyuman,” tuturnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: