Home / BANGKA BELITUNG / KSOP Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

KSOP Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA
Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Muntok Bangka Barat melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Syahbandar, Minggu (15/12/2019) usai sholat Asar.

Kegiatan ini dihadiri petugas syahbandar, jama’ah masjid jami’, para habieb, ustadz dan tokoh agama di Kecamatan Muntok yang berjumlah lebih kurang 100 orang jama’ah dengan kegiatan sholawatan, tausyiah dan ditutup dengan do’a.

Kepada Laspela, Pelaksana Tugas Syahbandar Muntok, M.Zukar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang nantinya diharapkan dapat menambah keimanan.

“Untuk menambah keimanan kita, lebih dekat sama yang kuasa, mendekatkan diri terhadap perilaku nabi, mentauladani sifat-sifat nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

M. Zukar juga berharap untuk tahun depan KSOP akan lebih mensyi’arkan lagi Islam dengan acara-acara tausiah maupun kegiatan ibadah lainnya.

“InsyaAllah kedepannya, berniat mengundang para habib, ustad, tokoh-tokoh agama untuk pelaksanaan syukuran ,selamatan atau kegiatan peringatan hari-hari besar agama islam lainnya,” tuturnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: