Home / BANGKA BELITUNG / Gubernur Bersepeda Bareng Kapolda dan Danrem

Gubernur Bersepeda Bareng Kapolda dan Danrem

Oleh : Wina Destika

NAMANG, LASPELA – Dalam rangka meningkatkan talisilaturahmi, antar sesama unsur Pimpinan Daerah, sekaligus kegiatan Natak Kampung, Jumat (13/12/2019) pagi, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersepeda bareng Kapolda dan Danrem 045 Garuda Jaya.

Olahraga bersepeda itu, mengambil start dari Makorem 045 Garuda Jaya di Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, dan finish di Mapolda Babel, Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang.

Selain Gubernur, Kapolda dan Danrem, turut serta dalam bersepeda bareng itu, klub bersepeda ASN Pemprov Babel, jajaran Polda Babel dan jajaran Korem 045 Garuda Jaya.

Kegiatan bersepeda santai Gubernur bersama Kapolda dan Danrem, dimulai sekira pukul 06.00 Wib, menyusuri kawasan Makorem, lanjut ke jalur Tanjung Gunung, tembus jalur Batu Belubang, dan Mapolda.

Dalam perjalanan gowes, Gubernur bersama Kapolda, Danrem dan rombongan, tidak hanya menikmati udara segar di pagi hari, namun juga menyapa warga yang berada di jalur lintasan.

Erzaldi berharap, melalui gowes bareng Kapolda dan Danrem ini, dapat terjalin lebih baik lagi hubungan antar Pimpinan Daerah, sehingga ke depan diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap terjaga.

Tak sebatas itu, melalui bersepeda bareng sejauh lebih kurang 20 km itu, dikatakan orang nomor satu di Babel itu, terjalin interaksi antara pimpinan daerah dengan masyarakat yang menjadi jalur bersepeda.rill/(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: