Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bangka Barat Lakukan Patroli Jalan Raya dan Objek Vital

Polres Bangka Barat Lakukan Patroli Jalan Raya dan Objek Vital

BANGKA BARAT, LASPELA – Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat melaksanakan pengawasan Patroli Jalan Raya atensi objek vital seperti ke ATM, Pegadaian,Bank milik Pemerintah dan sepanjang Jalan Jendral Sudirman di Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat guna mencegah terjadinya aksi pelaku kejahatan, Jumat, (13/12/2019) malam pukul 22.00 WIB.

Kapolres Bangka Barat AKBP M ADENAN SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Toni Susanto SH mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau pelanggaran pada daerah rawan kecelakaan, termasuk mengurangi niat kejahatan.

“Kegiatan patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan memberikan isyarat perlahan kepada pengendara agar lebih berhati hati dalam berkendara untuk menjadi lebih tertib dan selalu menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain,”ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada semua pihak untuk lebih berhati-hati dan waspada terkait pelanggaran dan tindak kriminal.

“Agar para pengemudi akan selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya baik roda dua atau lebih sehingga angka pelanggaran yang berpotensi kecelakaan bisa berkurang.
Kami juga memberikan himbauan kepada security Bank agar selalu berhati-hati dan waspada terkait maraknya tindak kriminal pada saat ini,” imbaunya.(is)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish