Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Basel Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Dengan Berolahraga

Kapolres Basel Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Dengan Berolahraga

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Salah satu program Polres Basel dalam menjalinkan tali silahturahmi kepada komunitas sepeda yang ada di daerah itu, Kapolres Bangka Selatan AKBP Ferdinand Suwarji menggelar gowes silaturahmi dengan komunitas sepeda di Bangka Selatan, Sabtu (14/12/2019) pagi.

AKBP Ferdinand mengatakan gowes ini adalah bentuk silaturahmi dan sinergisitas antara Polres Basel dengan komunitas sepeda di Bangka Selatan.

“Program pendekatan dan jalin hubungan sinergitas dengan masyarakat ini kita wujudkan dalam olahraga yakni bersepeda atau gowes bersama dengan berbagai komunitas di Basel,” kata Ferdinand, Sabtu pagi.

Ia juga mengajak masyarakat Basel untuk menerapkan hidup sehat dengan berolahraga, tidak harus bersepeda tapi bisa dengan olahraga-olahraga yang lainnya.

“Mari kita jaga kesehatan dengan berolahraga, agar masyarakat Basel bisa menjalankan pola hidup sehaa dengan berolahraga,” tukasnya.

Selain untuk menjaga kesehatan, gowes ini juga sebagai bentuk sinergi guna menciptakan kamtibmas di Basel agar tetap kondusif.

“Harapan kita dengan kegiatan ini akan meningkatkan silaturahmi serta sinergi Polres Basel bersama komunitas sepeda serta masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Rute yang dimulai dari Polres Basel yakni mengitari jalan seputaran Kota Toboali dan finish di Mapolsek Toboali. Gowes kali ini mencapai 28 Kilometer.

Turut hadir dalam gowes tersebut Wakapolres Basel Kompol Febriandi H, Kapolsek Toboali Iptu Yandrie C Akip, Kasat Narkoba, Iptu Astriantomi, Kapolsek Lepong Ipda Sirait, Bendahara Koni Basel Akbar A, Tins Cycle Community Pasha, HIKOK Toboali, TBC, MFC. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: