Home / BANGKA BELITUNG / Anak Garuda, Film Inspirasi Anak Indonesia

Anak Garuda, Film Inspirasi Anak Indonesia

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Penayangan perdana salah satu film Inspiratif yang diangkat dari kisah nyata “Anak Garuda” sukses menyita penonton. Ratusan penonton memenuhi studio 2 XXI Pangkalpinang, pada Senin malam (9/12/2019).

Film Garapan Jualianto Ekaputra ini hadir untuk menginspirasi anak muda kreatif Indonesia dan menunjukkan jika anak muda Indonesia mempunyai semangat yang kuat.

“Indonesia ini sebenarnya kekurangan film yang betul-betul menginspirasi, yang betul-betul bisa mengedukasi dan memberikan gambaran bangsa Indonesia sesungguhnya, bahwa Indonesia penuh dengan orang-orang kreatif dan penuh semangat,” tutur pria yang akrab disapa Ko Jul tersebut, saat ditemui Media LASPELA seusai penayangan perdana film “Anak Garuda”.

Ia menambahkan generasi muda selama ini diracuni oleh hal-hal negatif, anak muda dibuat takut untuk melangkah dan mengambil keputusan. “Di film ini, kita hadirkan sisi juang anak Indonesia, dan dapat mengisnpirasi anak-anak di Bangka untuk memperjuangkan mimpinya,” ujarnya.

Sementara film “Anak Garuda” diangkat dari kisah nyata, anak-anak Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang didirikan oleh Ko Jul sejak tahun 2007, yang kini telah berhasil mencetak Entrepreneur- entrepreneur muda.

Film”Anak Garuda” akan ditayangkan serentak diseluruh Bioskop Indonesia pada 16 Januari 2020 mendatang. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: