Home / BANGKA BELITUNG / Mulkan: Penghargaan Diraih Atas Dukungan Semua ASN

Mulkan: Penghargaan Diraih Atas Dukungan Semua ASN

SUNGAILIAT, LASPELA — Bupati Bangka Mulkan mengatakan, penghargaan yang telah diraih oleh Pemkab (Pemkab) Bangka sepanjang tahun ini tidak lepas dari dukungan semua ASN yang ada dilingkungan Pemkab Bangka.

“Sepanjang tahun ini kita mendapat beberapa penghargaan, dan ini atas kerjasama dan dukungan kita bersama, karena tanpa dukungan, kekompakan dan kerjasama bapak ibu semua dan seluruh para ASN, tidak mungkin Pemkab Bangka akan mendapatkan penghargaan – penghargaan,” ungkap Bupati Bangka, Mulkan saat acara coffe morning di OR. Bangka Setara, Senin (9/12/19).

Menurutnya, dalam ajang apapun Pemkab Bangka selalu meraih penghargaan dan hal itu membuat Pemkab Bangka patut diperhitungkan oleh daerah lain.

“Alhamdulillah dalam ajang apapun baik di Pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi, Pemkab Bangka selalu meraih penghargaan. Inilah yang kami inginkan selama ini bahwa Pemkab Bangka punya wajah dan Pemkab Bangka sangat diperhitungkan oleh daerah lain. Dari 514 Kabupaten dan Kota, kita selalu mendapat predikat, dan inilah yang menjadi kebanggan kita bersama bukan hanya kebanggan Bupati tetapi kebanggan Pemkab Bangka,” terangnya.

Mulkan juga bersyukur bahwa Pemkab Bangka belum lama ini meraih penghargaan terbaik atas kinerja penyaluran DAK fisik pada tahun 2019.

“Alhamdulillah tahun ini kita mendapat pengelolaan DAK yang terbaik, dan semua progres-progres dana transfer kita baik dana DID, dana APBD kita untuk tahun ini pelaksanaannya tuntas dan tidak ada yang terhambat,” sebutnya.

Untuk itu, ia meminta kepada para OPD agar apa-apa yang telah diraih oleh Pemkab Bangka dapat dipertahankan.

“Tidak ada lagi ego sektoral, kita inginkan kita saling bahu membahu secara bersama-sama. Dan mari kita pertahankan yang telah kita dapat dan kita harus lebih meningkatkan terhadap apa yang telah kita dapati,” pintanya. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: