Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Ibnu Lantik 15 Orang ASN Pemkab Bateng

Bupati Ibnu Lantik 15 Orang ASN Pemkab Bateng

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– Bupati Bangka Tengah (Bateng), H. Ibnu Saleh, melantik 15 orang ASN eselon II, III, dan IV, di Ruang Rapat Bupati, Kantor Bupati Bateng, Senin (9/12/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Ibnu berpesan kepada semua ASN agar terus melakukan inovasi- inovasi, melakukan yang terbaik, serta selalu bersyukur dalam segala kondisi.

“Harus selalu bersyukur, inilah yang terbaik bagi kita saat ini, mengabdilah, berbaktilah, untuk melayani masyarakat, membangun masyarakat menjadi lebih baik,” pesan Ibnu.

Ibnu berharap agar ke 15 orang ASN yang baru saja dilantik ini bisa membuat perencanaan, melaksanakan, dan mengevaluasi, agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa lebih baik.

“Tingkatkan kesejahteraan masyarakat, mengurangi kemiskinan, itu salah satu ukuran kesejahteraan masyarakat, tingkatkan SDM masyarakat agar dengan SDM yang baik akan meningkatkan kesejahteraan mereka,” pinta Ibnu.

15 ASN melakukan sumpah jabatan sesuai dengan agama masing- masing, diantaranya adalah Taufik, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan Bateng, dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan Bateng, dan Fani Hendra Saputra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perhubungan Dinas Perumahan, Permukiman, dan Perhubungan (Disperkimhub) Bateng, dilantik menjadi Sekretaris Disperkimhub.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: