Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Bangka Barat Gelar Pelatihan Bagi Ustadz/Ustadzah

Pemkab Bangka Barat Gelar Pelatihan Bagi Ustadz/Ustadzah

BANGKA BARAT, LASPELA– Pemkab Bangka Barat melalui Bagian Sosial dan Kemasyarakatan dan BKPRMI mengadakan Kegiatan Pelatihan Ustadz Ustadzah se-kabupaten Bangka Barat di Pasadena Hotel selama dua hari yaitu tanggal 9-10 Desember 2019.

Ketua BKPRMI, Nendar Firdaus mengatakan bahwa kegiatan ini meliputi pelatihan paket C yang diikuti sebanyak 50 peserta se Kabupaten Bangka Barat dengan Narasumber didatangkan dari Jakarta, Provinsi Babel dan BKPRMI Kab. Bangka Barat.

“Narasumber yang kita undang merupakan orang-orang yang memiliki kompetensi yaitu dari Jakarta, Nasional, Provinsi dan dari Tim Kab. Bangka Barat dengan materi Tilawah, Tahsin, Tartil Al-qur’an dan hukum-hukumnya” jelas Nendar.

Nendar mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses serta tidak ada permasalahan, serta peserta nantinya dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dari pelatihan ini.

” kegiatan ini untuk menambah wawasan dan kompetensi para peserta sehingga bisa menterjemahkan ke bawah atau ke daerah, berbagi ilmu dalam pelatihan ini sehingga nanti ke depan kemajuan-kemajuan didapat dari hasil mereka melakukan pelatihan pendidikan ini,” harap Nendar.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: