Home / BANGKA BELITUNG / Pesan Kapolda ke Polres Bangka Barat : Jangan Cepat Puas, Terus Tingkatkan Kinerja

Pesan Kapolda ke Polres Bangka Barat : Jangan Cepat Puas, Terus Tingkatkan Kinerja

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA- Kapolda kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat melakukan Kunjungan Kerja ke Polres Bangka Barat yang disambut Kapolres AKBP Muhammad Adenan, di Mako Polres Bangka Barat, Jum’at (6/12/2019) siang.

Rombongan disambut dengan tarian selamat datang disertai pengalungan bunga kepada Kapolda Babel beserta istri.

Kapolda kepada awak media menyampaikan setelah dirinya dilantik menjadi Kapolda Babel, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Bangka Barat dan merupakan kunjungan ketiganya ke Polres yang ada di Bangka Belitung. Dia juga berencana akan mengunjungi semua Polres yang ada di Bangka Belitung.

Dalam kunjungannya, Kapolda mengatakan telah mendengar dan melihat aktivitas yang ada di Polres Bangka Barat dan berharap adanya peningkatan kinerja serta mengurangi sekecil mungkin pelanggaran.

“Apa yang sudah kita capai, tidak harus kita banggakan, tetapi harus selalu ditingkatkan, kemudian para anggota harus mengurangi sekecil mungkin pelanggaran yang terjadi, baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran yang bersifat pidana termasuk kode etik didalamnya,” tegasnya.

Kapolda juga mengharapkan Polres Bangka Barat bisa melaksanakan aktivitasnya dengan baik dipimpin oleh Kapolres.

“Tentunya untuk beraktvitas dengan baik, harus menggunakan cara-cara dan metode-metode tertentu serta berinovasi dengan dipimpin oleh kapolres membuat pola kerja atau mekanisme kerja semakin baik, itu yang kami harapkan,” tuturnya.

Tak lupa Kapolda berpesan khusus untuk polres Bangka Barat untuk tidak merasa puas dengan apa yang sudah dicapai, dan terus meningkatkan kinerja agar pelayanan, pelindung dan pengayom dirasakan masyarakat.

“Masih ada hutang-hutang pekerjaan yang belum selesai, terus aktifkan dengan berbagai macam cara, dekati masyarakat, jalin komunikasi dengan baik, koordinasi, kerjasama dengan instansi terkait,” pungkas Kapolda.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: