Home / BANGKA BELITUNG / 24 Indikator Pertanyaan Wujudkan Babar Kabupaten Layak Anak 2020

24 Indikator Pertanyaan Wujudkan Babar Kabupaten Layak Anak 2020

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPKBPPPA) Kabupaten Bangka Barat mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) di OR.1 Pemkab Bangka Barat Jum’at (6/12/2019) pagi.

Acara dihadiri semua OPD leading sektor dan forum koordinasi Kab. Bangka Barat seperti Polres, Kejaksaan, Kodim, juga dihadiri Kecamatan dan PKK.

Dalam pembahasan diawali mengevaluasi kegiatan rakor masalah gugus tugas KLA 2 serta mengevaluasi kegiatan KLA persiapan untuk tahun 2020.

Sundari selaku Kabid PPPA menyampaikan bahwa hasil kegiatan yang dilaksanakan tadi didapatkan kesepakatan di 24 indikator pertanyaan untuk persiapan penilaian KLA tahun 2020 nanti.

“Terdapat kesepakatan di 24 indikator pertanyaan untuk persiapan penilaian, kesepakatan kita bersama-sama bahwa indikator itu akan kita dukung baik dari kelembagaan maupun partisipasi semua leading sektor yang terkait harus mendukung kegiatan utk persiapan KLA 2020” ujar Sundari.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish