Home / BANGKA BELITUNG / Veni Bumbu Hadir Di 200 Toko Seluruh Bangka

Veni Bumbu Hadir Di 200 Toko Seluruh Bangka

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Veni Bumbu pelopor bumbu instan pertama di Bangka ini, kini semakin dikenal masyarakat. Didirikan oleh Veni Apriani sejak 8 tahun silam merupakan UMKM Tersukses milik Bangka Belitung.

Bumbu instan Veni mempunyai 11 bumbu unggulan yang setia memanjakan lidah konsumen. Produk Venny bumbu pun begitu gampang ditemukan, bukan hanya diseluruh Pangkalpinang, namun juga dapat ditemukan di kota Sungailiat, Bangka.

“Alhamdulillah produk Veni Bumbu sekarang gampang sekali ditemukan, karena kita telah masuk ke 200 toko di Bangka, ” ujarnya. Kamis (5/12/2019).

Veni Bumbu dapat ditemukan mulai dari swalayan lokal, swalayan nasional, hingga disemua toko oleh-oleh.

“Mulai dari seluruh cabang Puncak, seluruh cabang MM Acing Jaya, JJ Mart, TJ Mart dan Transmart, Toko oleh-oleh seperti LCK, BTS, toko-toko kelontong yang ada dipasar-pasar, yang tentunya sangat gampang diraih masyarakat, ” jelasnya.

Bumbu dalam kemasan ini pun dibandrol dengan harga hanya Rp6 ribu untuk setiap sachetnya, yang sangat ramah dikantong.

Rosita salah satu Ibu Rumah Tangga telah menjadi konsumen setia produk Veni Bumbu sejak 1 tahun lalu, menurutnya rasa yang ditawarkan tidak pernah berubah.

“Veni bumbu ni men menurutku memang enak ok, rasa e ge emang dak perlu diraguin lah dak pernah berubah, ku lah dari setahun lalu makai nih untuk masak dirumah, untuk lebaran, untuk acara selametan ge cocok, harge e murah, cocok lah kek kami nih yang nek serba cepet, ” ungkapnya saat ditemui Laspela Group disalah satu Toko di Pangkalpinang. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: