Home / BANGKA BELITUNG / Masuk Transmart,  Veni Harap Produknya Dapat Jajal Pasar Nasional

Masuk Transmart,  Veni Harap Produknya Dapat Jajal Pasar Nasional

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Hadirnya Transmart Pangkalpinang memang berdampak positif bagi masyarakat, terkhusus untuk produk UMKM lokal, sebanyak 3125 produk UMKM lokal berhasil masuk Transmart, salah satunya Veni Bumbu.

Veni Apriani selaku owner Veni Bumbu menceritakan, hadirnya Transmart memang sangat menguntungkan bagi UMKM seperti dirinya.

“Artinya memang prospek mereka itu bagus, dan juga mereka mendukung UMKM lokal untuk dapat menjajahi pasar nasional, ” terangnya. Kamis (5/12/2019).

Kemungkinan produk UMKM lokal yang dijanjikan akan masuk ke 132 Transmart di seluruh Indonesia ini, diungkapkannya sangat luar biasa.

“Jika kita bisa masuk ke 132 Transmart diseluruh Indonesia, maka ini akan sangat luar biasa, memang terasa manfaat dari kehadiran transmartnya,” katanya.

Di Transmart, Veni Bumbu pun telah mempunyai stand sendiri. Pihak Manajemen pun meminta Veni untuk menyediakan stok tanpa batas, agar produk yang dijual selalu tersedia.

Menghadapi permintaan manajemen Transmart dan toko-toko lainnya, Veni mengupayakan akan meng upgrade mesin ke mesin yang lebih canggih.

” Ini gunanya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin banyak ini,” ungkapnya.(dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: