Home / BANGKA BELITUNG / ACE Hardware Akan Hadir Di Pangkalpinang,  Rino : Kami Dekatkan Customer

ACE Hardware Akan Hadir Di Pangkalpinang,  Rino : Kami Dekatkan Customer

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – ACE Hardware akan hadir di Pangkalpinang, peresmian store perabot rumah tangga dan perkakas ini akan resmi dibuka pada 17 Desember 2019 mendatang.

Rino Mario selaku GM Operation ACE Hardware Pusat, menuturkan ACE hardware hadir untuk mendekatkan diri kepada para customer di Pangkalpinang. Rabu (4/12/2019).

Menurut dari data base, banyak customer ACE yang berasal dari Pangkalpinang rela pergi keluar untuk membeli produk yang berasal dari Amerika ini.

“Jadi menurut data basenya , customer kita dari Pangkalpinang ini sangat luar biasa, itulah kenapa kita merasa bahwa kita ini harus datang kesini dan mendekatkan kita ke customer,” ujarnya.

ACE sendiri menyediakan perlengkapan rumah tangga, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi hingga peralatan kebun.

“Tidak hanya itu, kita juga menjual produk-produk milenials, sementara sasaran pasar kita itu semua kalangan, harga-harganya sendiri standart dan pastinya kita akan memberikan diskon-diskon menarik,” tuturnya.

Sementara Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menuturkan adanya ACE Hardawere menambah kota Pangkalpinang menjadi kota metropolis.

“Lagi kita buka Perusahaan Multinasional ini yang menambah kota kita menjadi kota metropolis, yang pasti menyerap 100 persen tenaga kerja kita, dan juga PAD kita naik serta perputaran kita jalan dengan hadirnya ACE hardware ini,” jelasnya.

Molen berharap dukungan dari masyarakat terutama mendukung program ramah investasi di kota Pangkalpinang.

“Saya harap kita ramah investasi, dengan seperti ini multiplayer effectnya banyak untuk kelebihan dan keuntungan masyarakat kita,” harapnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: