Home / BANGKA BELITUNG / 321 Peserta Test CPNS Satpol PP Bangka Barat Ikuti Kesamaptaan

321 Peserta Test CPNS Satpol PP Bangka Barat Ikuti Kesamaptaan

BANGKA BARAT,LASPELA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Barat mengadakan seleksi Kesamaptaan bagi CPNS Satpol PP di Halaman depan kantor Bupati Bangka Barat, Kamis (5/12/2019).

Kepala BKPSDM Bangka Barat, Heru Warsito mengatakan kegiatan kesamapataan yang merupakan salah satu rekomendasi untuk mendapatkan kelulusan SKD ini sudah diawali cek fisik yang telah dilaksanakan pada hari Senin, ( 2/12/2019), kemudian peserta yang lulus cek fisik sebanyak 321 orang dan mengikuti kesamaptaan dari tanggal 4-6 Desember 2019.

“Sebenarnya penerimaan CPNS itu Diawali tgl 11 november dengan pendaftaran mulai tanggal 13 November dan khusus satpol pp dilakukan seleksi cek fisik pada hari senin yang lalu test kesamaptaan rabu, kamis dan jumat”. Jelas Heru.

Heru juga menjelaskan bahwa cek fisik yang telah dilakukan untuk mengukur ketinggian, ada tatto atau tidak bagi peserta laki-laki, ada tindik atau tidaknya.

Juga menegaskan bahwa peserta yang sudah mengikuti test kesamaptaan ini tinggal diumumkan secara administrasi bersamaan dengan cpns lainnya dilanjutkan mengikuti test computer.

“Test computer terdiri dari test seleksi kompetensi dasar dilanjutkan test kompetensi bidang. Kurang lebih dilakukan bulan Februari. Dilihat rangkingnya atau hasilnya sudah by sistem berdasarkan passing grade nya,” katanya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: