Home / BANGKA BELITUNG / Strong Point, Wujud Nyata Pelayanan Polisi Terhadap Masyarakat

Strong Point, Wujud Nyata Pelayanan Polisi Terhadap Masyarakat

SUNGAILIAT, LASPELA — Dalam upaya meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Polres Bangka menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolres Bangka, Senin (2/12/19)

Ditambahkan Kapolres, dengan padatnya mobilitas masyarakat Kabupaten Bangka khususnya di jalan rayan pada jam pagi, sehingga kehadiran polisi sangat dibutuhkan.

“Sehingga kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan lalulintas saat pagi hari. sebab aktifitas masyarakat saat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah,” tambahnya.

Pihaknya juga mengharapkan dengan adanya strong point tersebut maka stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” pungkas Kapolres. (mah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish