Home / BANGKA BELITUNG / Wagub Babel Dan Bupati Bateng Resmikan Berkah Mart Di Desa Air Mesu Timur

Wagub Babel Dan Bupati Bateng Resmikan Berkah Mart Di Desa Air Mesu Timur

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

PANGKALANBARU, LASPELA– Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, dan Bupati Bangka Tengah (Bateng), H. Ibnu Saleh, meresmikan Berkah Mart Karya Timur Bersinar, di Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru. jumat 29 November 2019.

Bupati Ibnu menyampaikan bahwa Berkah Mart adalah langkah maju Bateng kedepan dalam pelayanan kepada masyarakat, dengan menghadirkan bahan- bahan kebutuhan pokok yang terjangkau untuk masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah mendukung proses hadirnya Berkah Mart ini, semoga ini menjadi berkah dan berkembang untuk masyarakat Bateng, sembari mengembangkan Bumdes,” kata Ibnu.

Ibnu mengingtkan untuk menjaga dan menghidupkan Berkah Mart sehingga semakin maju di desa.

“Semoga ini menjadi langkah maju untuk masrakat dari Desa Air Mesu Timur sehingga membuat desa semakin unggul yang membuat Bateng bertambah unggul,” harap Ibnu.

Wagub Babel, Abdul Fatah dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pembangunan dimulai dari tingkatan desa, yang dimulai dari penguatan ekonomi dan kearifan lokal masyarakat, pembangunan ekonomi ini telah dilakukan dari tingkat nasional (BUMN), tingkat Kabupaten (BUMD), dan tingkat desa (BUMDES),

“Kita berhap agar Berkah Mart yang ada di desa memililki 9 bahan pokok, dan dapat melayani masyarakat dengan sangat baik dan tidak kalah dari mart yang lainnya milik perusahaan, dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wagub.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish