Home / BANGKA BELITUNG / Tahun 2020, Walikota Prioritaskan Potensi OPD Untuk Tingkatkan Penerimaan Daerah

Tahun 2020, Walikota Prioritaskan Potensi OPD Untuk Tingkatkan Penerimaan Daerah

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan beberapa rencana skala prioritas akan dilaksanakan pada tahun 2020, salah satunya berfokus pada penerimaan daerah.

Prioritas penerimaan daerah ini kata Molen akan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Pangkalpinang.

“Kita akan lebih memprioritaskan dari sisi penerminaan kita, jadi OPD-OPD yang bisa menghasilkan duitlah kembali itu skala prioritasnya,” tuturnya, Jumat (29/11/2019).

Sementara untuk kepentingan masyarakat, kata Molen, Pihaknya akan lebih jeli dalam menganalisa kebutuhan apa yang dibutuhkan masyarakat, seperti persoalan pelayanan kesehatan.

“Seperti Pelayanan kesehatan, kemudian lampu-lampu jalan, tata kota, keindahan kota karena ini juga untuk menarik investor, dan juga sarana prasarana,” terangnya.

Tak hanya itu, Pemkot juga lanjutnya saat ini berusaha untuk menciptakan suasana ramah investasi. “Hal ini perlu dilakukan mengingat itu merupakan pintu masuk pertama untuk menarik investor ke kota Beribu Senyuman ini,” pungkasnya.(dnd).

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish