Home / BANGKA BELITUNG / 60 Qori/Qoriah Ikuti Pelatihan

60 Qori/Qoriah Ikuti Pelatihan

Oleh : Indriani S. Wartawan Laspela

MUNTOK, LASPELA- Bupati Bangka Barat membuka secara resmi acara yang diselenggarakan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Bangka Barat pada kegiatan Pelatihan Qori’ Qori’ah Tingkat Kabupaten Bangka Barat selama tiga hari, 29 November-1 Desember 2019 di Pasadena Hotel.

Turut hadir pada Acara ini Asisten 1 Pemkab.Bangka Barat, kementerian Agama,Pengadilan Agama dan Pengurus LPTQ Kab.Bangka Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari 6 kecamatan di Kabupaten Bangka Barat yang telah diseleksi sebelumnya dan juga pembina se- Kab. Bangka Barat. “Kegiatan ini bertujuan memperkuat mental kesiapan menghadapi MTQ Tingkat Provinsi di Belitung Timur Tahun 2020” demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Sumardi via telpon kepada Laspela. (29/11/2019) siang.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat menyampaikan harapannya agar peserta dapat berlatih dan mengasah kemampuan memanfaatkan waktu yang ada serta menyerap ilmu dari para pelatih semaksimal mungkin.
“Mudah-mudahan mampu memberikan nilai positif dan terukur serta mampu mengharumkan nama Bangka Barat diberbagai event yang sama” tutur Markus.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish