Home / BANGKA BELITUNG / Aditya Pradana Siap Mundur dari Anggota DPRD Babel Demi Basel “Bersinar”

Aditya Pradana Siap Mundur dari Anggota DPRD Babel Demi Basel “Bersinar”

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Digadang-gadangkan sebagai salah satu kader Demokrat Bangka Selatan berpotensial pada Pilkada Bangka Selatan (Basel) 2020 mendatang, Aditya Rizki Pradana mensyukuri dan berterimaksih atas kepercayaan internal DPC partai Demokrat Basel yang akan mengusungkan dirinya sebagai kandidat calon yang diusung maju pada Pilkada Basel 2020 mendatang.

“Alhamdulillah kalau partai Demokrat mengusulkan saya sebagai Calon Bupati, apalagi disandingkan dengan pak Samson, saya merasa bangga bisa disandingkan dengan nama tokoh besar seperti dia (Samson,),” kata Aditya Rizki Pradana kepada wartawan, Selasa (19/11).

Ia menuturkan, dengan cikal bakal ‘direstui’ dirinya sebagai calon kuat Pilkada Basel 2020 mendatang oleh DPC Demokrat Basel ia menanggapi dengan kesigapan diri. Bahkan, Adit sapaan akrabnya merasa mampu membangun Basel lebih baik lagi untuk lebih mensejahterakan masyarakat Basel.

“Kalau ditanya kesiapan saya siap, karena saya yakin dan mampu bisa membawa Basel kearah yang lebih baik lagi. Apalagi DPP sudah meminta DPC Demokrat Basel untuk memenangkan Pilkada membuat saya lebih semangat lagi,” tandasnya.

Tak hanya itu, ia juga siap untuk mundur dari jabatan anggota DPRD Provinsi Babel apabila ada dorongan besar dari masyarakat Basel untuk saya maju ke Pilkada Basel 2020 mendatang.

“Saya siap mengundurkan diri dari anggota DPRD Provinsi Babel apabila dorongan besar dari partai dan masyrakaat Basel mempercayai saya untuk mengabdi dan melayani masyarakat Basel untuk lebih Bersinar, Bersih Transparan Inovatif Melayani dan Merakyat,” tukasnya.

Ia juga mengungkapkan, selama duduk di gedung mahligai DPRD Provinsi Babel dirinya banyak belajar dari para pendahulu. Kalaupun tidak dicalonkan dirinya akan tetap mengabdi kepada masyarakat dan kemajuan Basel dengan regulasi yang pro rakyat.

“Di DPRD Babel saya belajar banyak, dan kalaupun tidak dicalonkan nantinya, saya tetap akan terus memberikan kemajuan kepada Basel dari alokasi-alokasi dan regulasi- refulasi yang pro rakyat,” ungkapnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish