Home / BANGKA BELITUNG / Kopi Bangka Bang Joy Resmi Dilaunching, Tempat Strategis Disudut Kota Bandung

Kopi Bangka Bang Joy Resmi Dilaunching, Tempat Strategis Disudut Kota Bandung

Oleh: Nopranda Putra

BANDUNG, LASPELA – Kopi Bangka bang joy 1979 resmi di launching pada Minggu (17/11). Grand opening dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UMKM kabupaten Bangka Selatan Haris setiawan dan tokoh masyarakat kota Bandung H. Awan, H. Aen dan H.Daehan.

Tak hanya itu, Grand opening juga dihadiri masyarakat Babel yang berdomisili di bandung dan jabodetabek, serta kawan-kawan komunitas top Bandung seperti Brigez, perwakilan dari ormas GMBI, SOG, Vespa club, Lawyer, teman pengusaha di Bandung, dan mahasiwa-mahasiswi di Bandung.

Owner dari Kopi Bangka, Suhardi Joy juga mengucapkan terimakasih atas support dan doa dari Gubernur Provinsi Babel, Erzaldi Rosman Djohan, Bupati Bangka Selatan Drs. H. Justiar Noer, Ketua IKM Babel datoek Ir. Away Azhar, Senator DPD RI asal Babel Hudarni Rani, Bendum HIPMI Babel M.IQBAL), Komisaris PT. Wika Jabar Power Rudisia Usman,

“Ucapan terimakasih juga kepada sahabat saya Boy Bakar, Lesehan Green, Hardi Jaya Group dan seluruh undangan serta masyrakat yang hadir dalam mendukung Kopi Bangka di tingkat Nasional,” kata Hardi Joy sapaan akrabnya, Senin (18/11).

Ia berharap dengan hadirnya Kopi Bangka di Kota Bandung dapat menjawab semua permintaan masyarkat Babel yang berada di kota Bandung yakni dpat berdirinya Kopi Bangka di kota Besar dan harapan itu terwujudkan.

“Alhamdulillah, kemarin Minggu (17/11) “Kopi Bangka” bang Joy 1979 resmi dibuka saya juga meminta doa dan restu kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung baik yang ada di Babel atau yang ada di perantauan untuk mensuport Kopi Bangka agar bisa dikenal di seluruh nusantara tanah air dan juga bisa menjadi andalan kuliner unik orang Babel di tingkat Nasional,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya Kopi Bangka di Negeri orang ini dapat menumbuhkan kecintaan dengan produk Kopi dari Babel. Ia juga meminta masyarakat Babel juga ikut memviralkan produk Kopi Bangka dengan share di Media Sosial.

Dengan hadirnya Kopi Bangka di salah satu sudut kota Bandung, dapat memberi warna baru bagi pecinta Kopi Nusantara dan dapat menjadi pilihan bagi penikmat Kopi.

“Kopi Bangka bang Joy juga menyediakan penginapan, ruang meetting room, live musik dan kawasan hijau, jadi ini bentuknya semi cafe, yang memadukan dua unsur daerah Bangka dan Bandung yang mana minuman didominasi minuman Bangka serta makanan didominasi makanan Bandung,” harapnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish