Home / BANGKA BELITUNG / Fairfield by Marriott Belitung Adakan Program Ayo Makan, Hadirkan Makanan Pinggir Jalan

Fairfield by Marriott Belitung Adakan Program Ayo Makan, Hadirkan Makanan Pinggir Jalan

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA– Fairfield by Marriott Belitung sedang menggelar agenda tahunan dari Marriott Bonvoy yaitu ‘Ayo Makan’ dengan mengusung tema street food festival.

Dalam program Ayo Makan tersebut Fairfield by Marriott menghadirkan bakso cuanki dan es Goyobod asal Bandung Jawa Barat.

Makanan tersebut sebelumnya banyak kita jumpai di pinggir jalan. Kini oleh Fairfield by Marriott jajanan pinggir jalan itu tersedia di Hotel. Dengan tetap dikemas seperti jajanan pinggir jalan namun dengan kwalitas rasa bintang lima.

Untuk bisa menikmati bakso cuanki tersebut cukup merogoh kocek 20 ribu rupiah saja anda sudah bisa menikmati bakso cuanki yang rasanya sama seperti di Bandung, tak perlu khawatir mau pesan minum apa program Ayo Makan juga menyediakan Es Goyobod, serutan kelapa, cincau, tapai, jelly, serta parutan es batu itu merupakan perpaduan yang pas untuk menikmati bakso cuanki.

Fauzan Azhari selaku Marketing Communication Executive mengatakan program tersebut merupakan program tahunan yang biasa mereka lakukan selama dua bulan untuk mengajak tamu hotel atau warga sekitar menikmati jajanan daerah namun di sebuah hotel.

“Nah kita mau merubah mindset masyarakat atau warga disini makan di Hotel itu gak perlu mahal, gak harus mahal, gak setiap makan di hotel itu mahal, cukup dengan 20.000/Net aja temen-temen udah bisa menikmati makan di hotel, jajanan pinggir jalan namun dengan kualitas rasa bintang lima,” ungkap Fauzan.

Tak hanya itu, jika anda mengupload foto satu porsi makanan tersebut di sebuah akun media sosial instagram milik anda, maka anda bisa menikmati ice tea yang segar ala Fairfield by Marriott dengan gratis loh.

Selanjutnya, Fauzan mengatakan pemilihan makanan darah asal Bandung Jawa Barat sendiri dipilih karena mulai banyaknya penduduk Belitung yang berasal dari kota Bandung, dan Fairfield by Marriott juga sedang menyambut Euforia penerbangan baru dari Bandung ke Belitung.

Ayo Makan sendiri dibuka selalma dua bulan sejak kemarin 15 November 2019 -15 Januari 2020, setiap hari mulai dari jam 16:00 – 18:00 WIB.

Awalnya Ayo Makan sendiri dibuka di depan Fairfield by Marriott hotel agar kesen jajanan pinggir jalan nya semakin terasa namun terkendala cuaca yang sekarang sering turun hujan jadi “Ayo Makan” terpakasa naik ke atas restaurant untuk sementara, namun jika cuaca sedang mendukung Ayo Makan dengan bakso cuanki dan es goyobod tersedia halaman Fairfield by Marriott hotel Belitung.

“Rencana awal kita emang di bawah di parking area, cuman karena masalah cuaca kita pertimbangin naik keatas dulu, tapi nanti kalo mislakan tenda kita udah ready dan cuaca mendukung kita akan turun lagi kebawah, karena kita mau bikin orang sekitar tu nyaman yang ga perlu segan mau naik kenatas hotel gitu,” papar Fauzan.

Tak perlu khawatir dan malu-malu anda boleh datang hanya dengan memesan kedua menu tersebut loh, cukup membawa uang 40 ribu rupiah saja anda sudah bisa menikmati bakso cuanki dan es goyobod asal Bandung di hotel dengan rasa yang sangat nikmat ini. (din)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish