Home / BANGKA BELITUNG / Waka Polres Bangka Harap Personil Ikuti Senam Bedincak

Waka Polres Bangka Harap Personil Ikuti Senam Bedincak

SUNGAILIAT, LASPELA — Dalam rangka memecahkan rekor muri Senam Bedincak yang akan dilaksanakan pada 18 November 2019 mendatang, jajaran personil Polisi Resor (Polres) Bangka melaksanakan senam bedincak di Mapolres Bangka, Jum’at (15/11/19).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Bangka Kompol. S. Sophian yang sekaligus memberikan arahan kepada personilnya.

“Bagi Polres Bangka hal ini merupakan suatu kewajiban untuk ikut serta, karena bersinergi dan membangun harmoni, dan kami berharap setiap personil harus tahu tentang senam bedincak,” ujarnya.

Selain itu, Pihaknya juga berharap agar para personil Polres Bangka lebih meningkatkan lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

” Kami juga berharap agar para personil untuk lebih meningkatkan lagi hierarki di tubuh Polri, serta memberikan penampilan yang terbaik di masyarakat,” harapnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya juga mengimbau kepada personilnya untuk lebih meningkatkan lagi kewaspadaan dan perkuat penjagaan.

“Demi menjaga rasa aman, kami harapkan untuk meningakatkan kewaspadaan dan perkuat penjagaan,” imbaunya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kabag dan Kasat Polres Bangka, Kapolsek dan jajarannya, Personil Polres Bangka dan PNS Polri. (mah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish