Home / BANGKA BELITUNG / Cabor Bulutangkis Beregu Putra dan Putri Jabar Bawa Medali Emas

Cabor Bulutangkis Beregu Putra dan Putri Jabar Bawa Medali Emas

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis Beregu Putra dan Putri, Provinsi Jawa Barat (Jabar) pulang membawa Medali Emas, di ajang Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-VX di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Medali itu didapatkan dari hasil pertandingan Beregu Putra Jabar setelah mengalahkan lawan mainnya, Jawa Tengah (Jateng) pada pertadingan Jumat (15/11/2019) pagi, di Sport City Hall Semabung, Pangkalpinang, 2 – 0. Dan di lokasi yang sama, Tim Bulutangkis Beregu Putri Jabar juga menang telak, atas lawannya dari Jawa Timur 2-0.

Untuk medali Perak direbut Tim beregu Bulutangkis Putra Jateng, Beregu Putri diraih Jawa Timur. Sementara Medali perunggu disabet Tim Bulutangkis Putra Provinsi Banten dan Jawa Timur, sedangkan Medali Perunggu Putri disabet Provinsi Kalimantan Timur dan Kementerian Pertanian RI.

Penyerahan Medali Emas untuk Putra diserahkan oleh Suharto selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Babel, untuk Medali Emas Putri di Cabor sama Putri diserahkan Kepala BKPSDM Provinsi Babel, Sahirman.

Medali Perak Beregu Putra diserahkan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Babel, Marwan, Perak diserahkan Kepala BKPSDM Provinsi Babel, Sahirman.
Sedangkan untuk Medali Perunggu diserahkan Wartono Selaku Wakil Ketua Baponas, dan Suharto Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Babel.

Sahirman, usai penyerahan medali, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga, kata dia, apa yang telah diraih bisa dipertahankan dan memotivasi untuk terus meningkatkan prestasi di Cabor serupa untuk PORNAS KORPRI yang akan datang.

Begitu juga kepada Tim yang belum menang, pesan dia, jangan berkecil hati, namun jadikan evaluasi, dan tingkat semangat dan persiapan untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi.rill/(wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish