Home / BANGKA BELITUNG / Pemprov Jamu Peserta PORNAS KORPRI Ke-XV

Pemprov Jamu Peserta PORNAS KORPRI Ke-XV

Oleh : Wina Destika

PANGKALANBARU, LASPELA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menjamu peserta Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-XV Tahun 2019.

Jamuan makan malam yang dikemas dalam kegiatan Gala Dinner di Ballroom Rumah Makan Gale Gale, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Babel, Senin (11/11/2019) malam tersebut, dihadiri Pj Sekda Babel, Yulizar mewakili Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, unsur Forkopimda Babel, dan Perwakilan Kabupaten/Kota se-Babel.

Dalam sambutannya mewakili Gubernur Erzaldi, Pj Sekda Babel menyampaikan terima kasih kepada Peserta PORNAS KORPRI Ke-XV dan pihak – pihak terkait lainnya yang hadir di Babel.

Yulizar ingin PORNAS KORPRI Tahun 2019 di Babel, menjadi sarana memperkuat silaturahmi. “Semoga selama di Babel mendapatkan suatu keberkahan dan mendapatkan prestasi. Tetapi, lebih daripada itu, silaturahmi yang terpenting. Saya menghimbau agar sportivitas dijaga, dan mohon maaf apabila ada yang hal tidak berkenan,” ucap Yulizar.

Ketua Umum KORPRI, Zudan Arif Fakhrullah menyebutkan, target Peserta PORNAS KORPRI Ke-XV di Babel adalah 2.500 orang, namun nyatanya bisa sampai 3000 orang peserta.

“Semoga kegiatan ini, menjadikan antara kita se-iya dan sekata dalam meraih satu keberhasilan bersama. Kami tulus berterima kasih kepada Pemprov Babel. Selamat bertanding, jaga sportivitas. Yang penting selain cari prestasi, kita juga cari silaturahmi,” tegas Zudan.rill/(wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish