Home / BANGKA BELITUNG / Kunjungan ke 31, Sahabat JCA dan PMI Basel Bagi Pakaian Layak Pakai di Dusun Serdang

Kunjungan ke 31, Sahabat JCA dan PMI Basel Bagi Pakaian Layak Pakai di Dusun Serdang

Oleh : Nopranda Putra

SIMPANG RIMBA, LASPELA – Sahabat Juanda Central Anugrah (JCA) Simpang Rimba bersama PMI Bangka Selatan terus melakukan program-program sosialnya yakni JCA Berbagi Pakaian.

Pada kunjungan ke 31 Ini, sahabat JCA dan PMI Bangka Selatan melakukan kunjungan ke Dusun Serdang, Desa Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua JCA Simpang Rimba, Juanda mengucapkan terimakasih atas bantuan dari teman-teman PMI Basel di program JCA sabtu berbagi pakaian ini yang telah membantu sahabat JCA untuk mengangkut pakaian menuju Dusun Serdang.

“Biasanya kami sahabat JCA dalam kunjungan membawa pakaiannya naik motor untuk menuju ke lokasi, tapi pekan ke 31 kali ini kami dibantu teman dari PMI untuk membawa pakaian menggunakan mobil PMI, terimaka kasih PMI Basel,” kata Juanda, Sabtu (9/11).

Untuk sumber pakaian layak pakai ini, lanjut dia berasal dari Sahabat JCA, PMI Basel dan hamba-hamba Allah yang ikut berbagi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua PMI kabupaten Basel, M M Iskandar mengungkapkan pada kesempatan ini kami dapat bersama Sahabat JCA Simpang Rimba untuk ikut terun langsung kelapangan di Program JCA Sabtu Berbagi Pakaian.

“Alhamdulillah, kalau biasanya kami hanya kirim pakaian layak pakai saja ke Sahabat JCA, tapi kali ini kami ingin kelapangan langsung dan Alhamdulillah disambut meriah dengan masyarakat Dusun Serdang khususnya yang tinggal tepi sungai,” ungkapnya.

Ia berharap dengan bantuan berupa pakaian layak pakai ini dapat membantu warga Dusun Serdang. “Semoga pakaian layak pakai ini dapat bermanfaat dan Sahabat JCA tetap istiqomah dalam program-programnya,” harapnya.

Selain Program JCA Sabtu Berbagi Pakaian, Program Rutin lainnya Sahabat JCA adalah JCA Jumat sedekah Alhamdulillah sudah kunjungan ke 188 rumah, JCA Senin Kamis Bertilawah, JCA Tanpa kantong plastik dan akan segera Launcing juga Program JCA Minggu Literasi.

Semoga dengan Hadirnya program-program Sahabat JCA dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish