Home / BANGKA BELITUNG / Ibnu Saleh Ambil Berkas Pendaftarkan Di Partai Gerindra

Ibnu Saleh Ambil Berkas Pendaftarkan Di Partai Gerindra

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- H. Ibnu Saleh, diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Abtar, mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Bangka Tengah (Bateng) di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bateng.

Abtar mengatakan bahwa pihaknya sedang mengisi formulir dan melengkapi persyaratan yang di butuhkan oleh Partai Gerindra.

“Kita akan mengembalikan formulir ini dalam bentuk berkas pendaftaran H Ibnu Saleh di Partai Gerindra secepatnya” kata Abtar, Sabtu ( 2/11/2019).

Abtar mengungkapkan bahwa pihaknya bukan hanya mengambil formulir di Partai Gerindra saja, melainkan juga akan mendaftar pada partai lainnya pula.

“Kita harapkan Pak Ibnu mendapatkan banyak dukungan dari partai politik pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bateng serentak tahun 2020 nanti, termasuk Partai Gerindra,” harap Abtar

Ketua DPC Partai Gerindra Bateng, Pahlivi Syahrun membenarkan bahwa Sekretaris DPD Partai Nasdem telah mengambil formulir pendaftaran H. Ibnu Saleh, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bateng melalui Partai Gerindra.

“Kemarin Abtar sudah mengambil formulir pendaftaran,” kata Pahlivi.

Pahlivi menyatakan bahwa pihaknya belum bisa mempublis hal ini secara detil, dan ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan melaksakan Konfrensi Pers.

“Kita Konfrensi Pers secara detil dalam waktu dekat,” sebut Pahlivi.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: